Sabtu, 20 Maret 2021

Untuk kamu yg tertulis di Lauhul Mahfudz

Untuk kamu yg tertulis di Lauhul Mahfudz 
Aku bukanlah wanita yang sempurna
Hanya wanita biasa yang selalu berusaha menjadi baik
Bukan pula wanita yang begitu ahli dalam ilmu agamanya 
Mau kah kamu membimbingku?
Kita berjalan bersama untuk meraih Ridho-Nya

Untuk kamu yg tertulis di Lauhul Mahfudz
Begitu banyak kekurangan yang aku miliki
Aku bukan seseorang yg mahir dlm pekerjaan rumah
Tapi aku akan terus belajar agar kamu selalu nyaman dirumah nanti
Maukah kamu bersabar ketika aku sedang belajar hal ini?
Agar rumah menjadi tempat nyaman yang selalu diingat untuk pulang nanti

Untuk kamu yg tertulis di Lauhul Mahfudz 
Aku bukanlah wanita yang sempurna
Bahkan tulang rusukku bengkok
Nasihatilah aku dgn lembut jangan biarkan tulangku tetap bengkok
Serta bimbinglah aku dgn baik tanpa mematahkan tulangku 
Maukah kamu coba meluruskan tanpa mematahkannya?

Untuk kamu yg tertulis di Lauhul Mahfudz 
Bisakah aku ajukan sebuah permintaan?
Senyediakan ruang sabar di hatimu yg tak terhingga luasnya
Dan jangan lupa perbesar juga pintu maaf di dalamnya
Nasihatilah dan Bimbinglah aku yg tak sempurna ini
Karena aku tahu betul Ridho dari dirimulah kunci surgaku nanti








 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar