Minggu, 12 Januari 2014

My Travel Dream to Teluk Cendrawasih

ada lagi nih kawasan yang luar biasa menakjubkan di Indonesia yang pengen banget banget gue datengin, yaitu Teluk Cendrawasih yang terletak di provinsi Papua Barat.


salah satu alasan kenapa gue pengen banget ke Teluk Cendrawasih yaitu pengen ngeliat hiu paus yang luar biasa besar dan menakjubkan yang ada disana. dan pengen ngerasain gimana rasanya bisa sedekat itu dengan ikan terbesar dan langka yang ada di dunia. 



tapi jangan khawatir hiu paus ini gakbakalan nyerang apalagi makan manusia , karena hiu paus ini makananya adalah plankton. lagi pula hiu paus ini juga jinak.

sebenernya masih banyak daya tarik yang dimiliki oleh Teluk Cendrawasih. karena gue takjub banget sama hiu paus dan pengen banget ngeliat langsung hiu paus yang langka, apalagi itu berhabitat di Indonesia tepatnya di Papua Barat, makanya gue cuma ngepost hiu paus yang ada disini. semoga suatu saat nanti gue bisa ngeliat langsung hiu paus ini  :))


             http://3.bp.blogspot.com

2 komentar:

  1. Salam kenal. Iya, keren banget. Saya juga pengin kesana, tapi belum kesampaian, meski saya sudah menginjakan kaki di Nabire, Papua. Untuk ketemu hiu paus, dari Nabire masih harus naik speedboat dan sewanya mahal, berat di ongkos :-)

    BalasHapus
  2. Salam kenal juga, setidaknya kamu lebih beruntung daripada saya karena pernah menginjakan kaki di tanah papua, semoga saja kamu bisa kembali kesana dan saya juga bisa berkesempatan pergi kesana seperti kamu dan kita juga bisa bertemu dgn hiu paus. Ya saya juga pernah dengar sewa boat disana memang sangat mahal bisa sampai jutaan sekali jalan. Dan saya juga berharap keindahan alam di papua bisa terkelola dan termanfaatkan lebih baik lagi :)

    BalasHapus