Jumat, 20 Desember 2013

Cup Cakes

selagi kuota modemnya masih ada, gue mau share nih tentang ulang tahun bokap gue. dia ulang tahun tanggal 18 juni kemarin yang ke- 44. tadinya gue gakada rencana apapun sih mau ngasih dia apa, tapi grgr gue mupeng ngeliat temen gue anniv sm pacarnya pesen cup cakes yaa gue pesen deh hihi :D


 design cup cakesnya gue sesuain dengan ciri-ciri keluarga gue. itu yang cowo bokap gue *yaiyalah emg siapa lagi-_- dia agak gemuk terus rada botak gitu hihi. yang pake kerudung ya nyokap gue, nyokap sih gak terlalu spesifik ciri-cirinya, jadi ya gue usulin pake kerudung ajah. teruss yang pake serba pink itu yaa adek gue si leny namanya, sebenernya dia rada gemuk tapi kayaknya di situ kurang gempal deh wkwk. dann yang terakhir itu gue hehe. semuanya gue buat terseyum supaya keluarga bahagianya keliatan gituu wkwk.

untuk rasanya sih enak- enak ajah gakada masalah, hayooo mupeng gakkk? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar