Jumat, 20 Desember 2013

My Travel Dreams

pasti semua orang punya impian yang pengen banget mereka wujudkan, dan impian seseorang itu pasti beda- beda. contohnya kayak gue, dari kecil gue itu penggemar fanatik nonton jejak petualang di trans7. berkat acara itu mata gue terbuka lebar tentang indonesia, bahwa indonesia itu bener-bener negri yang amat sangat indah.

 dan gara-gara acara itu juga gue jadi punya mimpi untuk keliling indonesia dan sekaligus membuka mata dunia bahwa indonesia itu negri yang amat sangat indah. sampai- sampai gue punya suatu kalimat yang buat gue itu semangat "FOR ME SUKSES ITU KETIKA DIBAYAR UNTUK KELILING DUNIA, BE YOUR SELF AND MAKE YOUR DREAMS COME TRUE"


mungkin suatu saat nanti gue bakalan bisa mewujudkan mimpi gue untuk keliling indonesia dan dunia. dan  langkah awal gue yaitu nulis impian gue di blog ini. gue akan nulis tempat-tempat mana ajah yang pengen banget gue datengin. semoga suatu saat nanti gue bisa ngepost tentang pengalaman real gue setelah gue dateng ke tempat itu *aminn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar