Sabtu, 21 Desember 2013

My Travel Dream to Raja Ampat

raja ampat adalah salah satu tempat yang pengen banget gue datengin, setiap ngeliat program tv yang mengunjungi raja ampat pasti gue selalu bilang ke diri sendiri kapan ya gue bisa ke raja ampat-_- soalnya guys untuk pergi kesana tuh membutuhkan money yang gak sedikit lohh, walaupun pasti semua uang yang udah kita keluarin terbayar dengan pemandangan surgawi yang ada disana.


alasan kenapa gue pengen banget ke raja ampat salah satunya adalah karna gugusan pulau-pulaunya yang membuat raja ampat itu semakin istimewa dan airnya masih jernih banget, keliatan banget kan difoto jernihnya.


terus terumbu karang yang ada disana tuh masih terjaga dengan baik, didukung dengan biota lautnya yang beragam dan berwarna- warni.


foto diatas adalah foto pari manta yang ada di raja ampat, salah satu pari terbesar didunia. pengen deh kalo ke raja ampat berenang sama pari, tapii kalo nyali gue gede wkwk. ya semoga ajah suatu saat nanti gue bisa pergi ke raja ampat. dan melihat surga dunia ciptaan tuhan.*aminn*




sumber: http://www.exoticandtravel.com
             http://www.kkp.go.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar