Senin, 04 Juli 2016

Dirimu adalah Proses yang memerlukan Waktu



Aku tak tahu sajak seperti apa yang dapat menggambarkan perasaanku saat ini
Kata seperti apa yang dapat mewakili perasaanku sekarang ini
Dan emotion apa yang bisa memperlihatkan perasaanku detik ini

Langkahku di muka bumi ini kutujukan semua untuk-Mu wahai Rabbku
Aku pasrah dengan semua hal yang akan Kau takdirkan untukku nanti
Namun aku pun sembaring berdoa agar Kau memberikan jalan yang terbaik padaku

Untuk masalah ini sungguh aku tidak bermain- main
Karena ini menyangkut kehidupan masa depanku
Lebih tepatnya lagi menyangkut kehidupan dunia dan akhiratku

Aku berdoa dengan penuh kesungguhan
Aku berdoa agar aku benar dipertemukan dengan seorang yg terbaik untuk kehidupanku
Yang bisa membawaku agar selalu mengingat dan berada dijalan-Mu

Terkadang aku bertanya kepada diriku sendiri
Mengapa aku harus risau dan gundah dengan hal ini
Padahal ketetapan ini sudah ditulis bahkan sebelum aku dilahirkan ke dunia

Seperti kupu-kupu yang mengalami metamorfosis kehidupan
Kupu-kupu itu harus menunggu hingga akhirnya ia bahagia dengan sayapnya yang indah
Dan semuanya pun memerlukan proses dan waktu untuk memperoleh keindahan

Begitu pula denganku
Aku akan menunggu hingga kita dipertemukan wahai seseorang yg sudah tertulis di Lauhul Mahfuzku
Entah siapa pun dirimu, semoga kamu adalah yang terbaik yang dikirim oleh-Nya untukku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar